-->

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook, dari Facebook ternyata dapat menghasilkan uang oo, disini kita baca artikelnya cara mendapatkan uang di facebook dengan mudah.
Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook

1. Membuka Toko Online

Dengan Toko Online anda tidak perlu memiliki barang sendiri, bisa dengan bekerja sama dengan orang lain atau bisa juga jadi reseller atau dropship dari supplier. Cara ini bisa meminimalisir resiko kerugian dan tidak membutuhkan modal yang besar. Untuk cara promosinya bisa Anda lakukan melalui akun Facebook pribadi, fans page atau di share di beberapa group yang memiliki minat sama dengan produk yang Anda jual.

2. Menjadi Buzzer

Buzzer bekerja dengan memanfaatkan lebih dari satu akun social media sehingga menjadikannya trending, pada akhirnya kampanye buzzer bisa diketahui oleh banyak orang. Tidak hanya tentang politik saja, buzzer bisa berguna untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa kepada seluruh pengguna Facebook yang Anda miliki.

3. Jadi influencer

Bukan cuma Instagram atau Youtube aja yang bisa menghasilkan para selebriti media sosial. Facebook pun bisa jadi kanal buat kamu yang pengin terkenal.
Sama halnya dengan Instagram atau kanal Youtube, yang perlu kamu lakukan adalah bikin konten kreatif. Tentu konten tersebut pun harus diperbarui secara berkala.
Ada beberapa contoh influencer yang terkenal di Facebook dan dapat banyak follower, likes, dan share.

4. Menjual Akun Fans page ‘Ternak’ akun fanpage

Awal tahun ini jual beli akun fans page Facebook yang sudah memenuhi syarat monetasi Ad Break sangat banyak sekali. Harganya juga sudah terbilang mahal untuk sekelas fans page Facebook dengan likes 10.000an. Selain itu fans page bisa digunakan untuk media promosi dan fans page Facebook bisa menghasilkan uang dengan adanya Ad Break.

5. Monetasi Akun Fans page

Anda akan dibayar berdasarkan CPM (Cost Per Million), jadi uang yang akan Anda dapatkan berdasarkan 1000 tampilan iklan. Untuk syarat bisa mendaftar Ad Break sebagai berikut:

Syarat utamanya memiliki fans page atau halaman.
a. Fans page memiliki pengikut minimal 10.000 pengikut.
b. Dalam 60 hari terakhir fans page harus ada 30.000 tayangan c. video dengan minimal durasi 1 menit pervideo pada video yang durasinya 3 menit.


demikian tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook, dari Facebook ternyata dapat menghasilkan uang oo, disini kita baca artikelnya cara mendapatkan uang di facebook dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel